Coca-Cola

Kamis, 22 Mei 2014


Cara Memasang Texture Pack Di Minecraft

Hallo teman-teman! 



Aku mau ngasih tau cara masang texture pack di Minecraft bagi yang belum tau! :D Ada yang belum tau texture pack??
Jadi... texture pack itu... kan kalau Minecraft yang biasa (default) tampilannya seperti ini ---->

Nah, kalau menggunakan texture pack, jadi begini :






Jadi beda kan??
Bagi yang mau, begini caranya :
  1. Download texture pack apa pun yang kamu mau. (aku sarankan download di sini aja : http://www.planetminecraft.com/).
  2. Setelah selesai, kamu copy texture pack nya.
  3. Buka %appdata%
  4. Buka folder ".minecraft"
  5. Nah, di folder itu, kamu akan melihat folder yang bernama "resource pack" klik folder itu.
  6. Setelah itu, kamu copy folder texture pack yang kamu download.
  7. Buka minecraft.
  8. Klik option dan buka texture pack/resource pack (aku rada lupa, hehe...)
  9. Setelah itu... kamu klik texture pack yang ada.
FINISH!

Gampang kan?Kalau ada yang kurang mengerti, nonton video aku :

nb : maaf, laptopku lemot, dan ini PERTAMA kalinya aku bikin video, jadi... videonya jelek. Oh ya, untuk merekam video ini aku menggunakan aplikasi "screencast-o-matic".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar